Tips Perawatan Untuk Dapatkan Kulit Indah Seperti Angel Karamoy

Foto: [email protected]

Beberapa waktu lalu Angel Karamoy berhasil menarik perhatian Netizen gegara postingan foto-fotonya dengan baju renang saat di pantai. Meski sudah berusia kepala tiga, Angel Karamoy tetap memiliki tampilan layaknya usia 20an.

Tentunya, untuk mendapatkan tampilan kulit cantik awet muda ini memerlukan usaha dengan perawatan teratur. Apa saja yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit cantik seperti Angel Karamoy? Simak tips berikut ini.

Pilihan Makanan

Asupan makanan merupakan bagian penting yang menjaga tubuh manusia. Begitu pula untuk mendapatkan kulit indah dan awet muda seperti tampilan Angel Karamoy, Anda juga perlu memperhatikan asupan makanan.

Tips dari Angel Karamoy sendiri adalah selalu menjaga asupan makanan. Pesenetron cantik ini mengaku jika dia lebih menyukai makan busah dan sayur. Selain itu juga lebih banyak menghindari makanan mansi seperti cokelat.  Begitu pula dengan makanan berminyak, juga harus dihindari.

Ada bebeapa jenis buah dan sayur yang dipercaya dapat membantu dalam mendapatkan kulit awet muda. Berikut beberapa makanan yang bagus untuk menjaga tampilan kulit.

1. Tomat

Tomat memiliki kandungan likopen yang dapat membantu melindung kulit dari paparan radiasi dari sinar matahari.Seperti dikutip dari hellosehat.com, sebuah penelitian bahwa mengonsumsi seporsi kecil tomat dalam 12 minggu dapat membantu mengurangi iritasi kulit.

2. Labu Kuning

Labu kuning ini memiliki kandungan beta karoten yang dapat membantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Kandungan ini dapat memberikan efek antioksidan dan menjaga kulit dari akibat radikal bebas.

3.Pepaya

Pepaya mungkin terlihat seperti buah yang sederhana, tapi buah ini mengandung vitamin C yang bersifat anti oksidan. Kandungan ini akan membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Vitamin C ini juga memperbaiki DNA yang rusak akibat paparan sinar UV.

Baca Juga :   Kejahatan Seksual Fetish Mukenah Meresahkan Masyarakat

4. Bayam

Bayam bukan hanya sehat untuk tubuh, tapi juga membantu membuat kulit tetap awet muda. Kandungan lutein yang ada pada sayur ini dapat melindungi kulit dari kerusakan paparan sinar UV. Selain itu bayam juga mengandung vitamin penting sepertu Vitamin C, E dan K yang bagus untuk kulit.

5. Jagung

Jagung mengandung lutein yang bekerja seperti beta karoten. Dengan jandungn ini membuat dapat melindungi kuit dari kerusakan oksidatif yang mengakibatkan kulit kering dan berkerut.

Olahraga Secara Rutin

Selain memperhatikan makanan, Angel Karamoy juga mengaku melakukan olahraga secara rutin. Mantan pesinetron ini mengaku secara rutin mengunjung gym seminggu empat kali.  Memang, olahraga jadi salah satu tips yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan awet muda.

Anda bisa memilih olahraga yang paling nyaman dan diisukai. Jika tidak sempat mengunjungi gym, ada beberapa tipe olahraga ringan yang bisa dilakukan kapan saja.

1. Jogging

Anda bisa melakukan jogging secara rutin setiap pagi dengan mengelilingi sekitar kompleks di rumah. Untuk wanita cukup lakukan 30 menit. Untuk pria cukup 40 menit. Anda hanya perlu melakukanya lima kali dalam seminggu saja.

Jogging rutin ini dikatan dapat membuat jam biologis 9 tahun lebih muda dari yang bergaya hidup sendetari atau berdiam diri.

2. Bersepeda

Bersepeda juga bisa dijadikan olah raga pilihan untuk membuat awet muda. Saat melakukan kegiatan bersepeda, tubuh melakukan gerakan yang lebih aktif. Cara dapat membantu memperlambat proses penuaan, setidaknya pada bagian sel.

3. Tetap Aktif

Bagi orang yang sibuk yang tidak sempat meluangkan waktu untuk ngegym, Anda bisa melakukan olah raga ringan dengan cara naik tangga.  Lakukan tiga kali sehari saja akan memberikan efek  yang sama seperti oleharaga lainnya.

Baca Juga :   Rektor Iluni Farmasi UI Dorong RUU Praktik Apoteker Disahkan: Dibutuhkan Apoteker

Mendapatkan tubuh langsing dan awet muda seperti Angel Karamoy memang jadi dambaan wanita usia 30an.  Dengan menjaga makan dan olahraga, tubuh impian ini bisa didapatkan siapa saja.

Related posts