Trans Icon Mall Surabaya Bisa Jadi Tujuan Wisata Baru di Jawa Timur

Foto: Trans.icon

JagatBerita.com – Trans Icon Mall Surabaya yang dibuka mulai hari JUmat (5/8/2002) dan akan dilanjutkan selama 2 hari setelahnya, kini jadi salah satu bagian jaringan mall terbesar di Indonesia. Mall ini merupakan salah satu bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora.

Dirancang Sebagai Mall Terbaik di Jawa Timur

Trans Icon Mall Surabaya ini jadi bagian terbaru dari beberapa grup mall lainnya seperti Trans Studio Mall Bandung,  Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Makassar, dan jaringan mal lainya di seluruh Indonesia.

Mall baru ini didesain agar bisa jadi pusat belanja dengan berbagai fasilitas lengkap di Jawa Timur. Tersedia berbagai tenant  untuk fashion, electronic, food & beverage, beauty & healthcare ataupun entertainment.

Lokasi mall ini juga strategis yang berasa di kawasan komerisial terlengkap di Surabaya. Di sekitar mall tersedia berbagai fasilitas yang merupakan bagian dari Trans group. Ada Bank Mega, Trans Icon Apartemen dan Trans Snow World Surabaya.

Lokasi mall dan sekitarnya ini dirancang agar bisa jadi hunian dan sekaligus destinasi wisata dengan menawarkan berbagai kenyamanan. Proyek pembangunan di lokasi terpadu ini terdiri dari lima tower yang terdiri dari satu shopping mall, aparetemen, SOHO, hotel dan untuk kantor. Fasilitas entertainment yang tersedia juga lebih lengkap dengan wahana ski lift, infinity pool dan sky dining.

Parkir Murah Pakai Aplikasi

Kemudahan lain yang ditawarkan di mall ini adalah tempat parkir yang nyaman dan biaya parkir murah. Dengan menggunakan aplikasi Allo Bank, parkir seharian bisa lebih hemat dengan biaya 1 rupiah saja. Dengan kemudahan parkir ini pengunjung bisa menjelajah mall seharian tanpa perlu mengkhawatirkan biaya parkir.

Baca Juga :   Pilihan Destinasi Wisata Terbaik di Kota Kaohsiung

Kenyamanan dan biaya parkir murah yang ditawarkan, tentunya ini juga akan lebih memudahkan bagi pengunjung dari luar kota yang menginap di hotel di kompleks ini.

Tawaran Kuliner Lengkap

Bukan hanya jadi surga belanja yang hobi shopping, di mall ini juga menawarkan berbagai pilihan tempat kuliner untuk yang hobi makan.Tersedia pilihan restoran yang sudah dikenal seperti Wendy’s, Tasty Kitchen, Gyu Katsu Nikaido dan lainnya.

Beberapa tenant dengan menu oriental yang juga tersedia seperti RamenYa Reserved dan Yakiniku Like. Keduanya baru yang pertama buka cabang di Surabaya. Bagi yang suka ngopi, ada juga Tanamera Coffee yang bisa jadi pilihan nongrong ngrobrol bersama teman.

Wahana ‘Bersalju’ Trans Snow World Surabaya

Bagi yang ingin bersantai dengan anak-anak, bisa juga berkunjung ke Trans Snow World Surabaya. Tersedsia berbagai wahana bermain salju di lokasi ini. Wahana yang mirip Jepang ini juga menyuguhkan pemandangan gunung Fuji, rumah dengan nuansa Jepang dan juga bunga sakura. Pengunjung bisa memilih lokasi foto instagramable di sini.

Banyak pilihan permainan lain yang bisa di coba di wahana ini. Ada pernaimam ski salju dengan bimbingan instruktur. Ada permainan lain seperti luncur atau sledge, Snow Tube, yang bisa meluncur menggunakan ban besar.

Tiket masuk wahana ini Rp. 225.000 untuk weekday (Senin – Jumat) dan Rp 275.000 untuk Weekend dan hari libur.  Harga tiket ini dapat digunakan untuk bermain di wahana selama 2 jam. Pengunjung bisa datang setiap hari, dari jam 10.00-22.00.

Lokasi ini bisa jadi destinasi wisata baru di Jawa Timur. Trans Snow World Surabaya sendiri merupakan wahana salju pertama yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga :   Mengapa Perjalanan Pulang Lebih Cepat Daripada Pergi,Ini Penjelasannya

Related posts