7 Tips Diet Sehat Kylie Jenner

Foto: Instagram/@kyliejenner

JagatBerita.com – Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke 25 pada Rabu (10/08/2022). Kylie banyak mendapat sorotan media massa sejak berusia 9 tahun, saat itu ia membintangi reality TV, The Kardashians bersama keluarganya. Kylie bahkan sudah jadi milyader di usia 21 tahun.

Di hari ulang tahunnya yang ke-25, Kylie juga memukau penggemarnya dengan berbagai foto seksinya. Ibu dua anak ini sempat naik berat badan setelah melahirkan namun dengan diet ketat ia lebih cepat kembali ke tubuh seksinya.  Simak berikut rahasia diet Kylie  untuk menjaga berat badan.

Aturan Diet Kylie Jenner

Menurunkan berat badan bagi kebanyakan orang mungkin sulit dilakukan, apalagi untuk menjaga agar tetap langsing. Kylie memiliki trik tersendiri  untuk menjaga berat badannya, berikut aturan yang dibuat oleh model kondang ini.

1. Memasak Makanan Sendiri

Kylie lebih menyukai memasak makanan sendiri, ia percaya dengan memasak sendiri akan memudahkan mengontrol berat badan. Selain itu juga dapat mencegah resiko terkena penyakit.

2. Hanya Menyantap Makanan Organic

Untuk menjaga tetap sehat dan langsing, Kylie juga memilih  untuk fokus pada makanan organic dan menghindari makanan cepat saji. Ia lebih banyak makan ayam, ikan dan berbagai sayur serta buah organic.

3. Menghindari Produk Susu

Bintang Hollywood ini juga tidak bisa mentoleransi produk susu dan memilih berhenti mengkonsumsinya. Dengan cara ini juga lebih memudahkan menjaga berat badan. Ia memilih menggunakan creamer dari coconut milk-based collagen untuk kopinya.

Baca Juga :   Drummer The Rolling Stones Charlie Watts Tutup Usia

4. Memulai Hari dengan Jus Seledri

Bintang bertubuh seksi ini memulai harinya setiap pagi dengan minum 480ml jus seledri segar.  Seledri memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dengan kandungan antioksidan tinggi. Seledri mengandung vitamin C, beta karoten dan flavonoid.

5. Menu Makan Sehat

Dia memilih menu sehat untuk disantap tiap hari mulai sarapan, makan siang dan makan malam. Ia cenderung memilih menu yang sama untuk tiap harinya.

  • Sarapan – di pagi hari ia memilih sarapan dengan telur yang dibumbui, alpukat dan bacon
  • Makan Siang – jus buah organic, salad kale dengan ayam. Menu lain juga taco dan guacamole
  • Makan Malam – menu yang biasa disantap adalah ayam, udang atau ikan dengan sayuran dan nasi, susho atau pasata rocket

6. Mengurangi Karbohidrat

Kylie juga selalu memastikan karbohidrat yang dikonsumsi tinggi serat sehingga membuatnya awet kenyang.  Dia menghindari karbohidrat sederhana, seperti roti putih dan pasta. Dan lebih banyak mengganti sebagian besar karbohidrat dasar dengan sayuran.

7. The Detox

Kylie juga minum tek detox sepanjang hari. Teh detox ini dipercaya mampu membantu mengurangi berat badan. Selain itu juga efktif menghilangkan kadar air yang membuat pembengkakan pada tubuh. Pada dasarnya the detox ini memang memiliki banyak manfaat selain untuk menjaga berat badan juga bisa untuk membantu membuang racun dan membuat awet muda.

Tips Diet Ala Kylie Jenner

Tiap orang tentu memiliki cara dan kecenderungan sendiri-sendiri  dalam menjalankan diet menurunkan atau menjaga berat badan. Berikut beberapa tips yang bisa diterapkan untuk mendapatkan diet dengan hasil tubuh indah seperti Kylie.

  • Jangan melakukan diet ekstrim untuk mendapatkan hasil yang cepat karena ini tidak sehat.
  • Makanlah dengan menu sehat dan seimbang
  • Jauhi junk food dan makanan olahan yang tidak sehat
  • Sesekali boleh melakukan cheat meal, tapi cengan porsi secukupnya
  • Jauhi alkohol yang buruk untuk kesehatan
  • Lakukan olahraga secara teratur
Baca Juga :   Instagram Lee Do Hyun Diretas, Begini Cara Pengamanannya

Related posts