Sambut Game Versi Baru, Genshin Impact Bagi-Bagi Kode Redeem

JagatBerita.com – Gamers yang gemar memainkan Genshin Impact bisa mendapatkan Primogem gratis untuk digunakan utuk karakter yang dimainkan. Bagi gamers yang tak ingin banyak belanja bisa mendapatkan Primogems gratis dengan kode redeem gangi dibagi-bagikan untuk menyembut peluncuran versi 3.0.

Kode Redeem Untuk Sambut Versi Baru

miHoYo membagikan kode redeem untuk game Genshin Impact sebagai bagain dari pelucuran versi 3.0. Pembagian kode redeem ini dilakukan dengan cara streaming di YouTube pada Minggu (14/8/2022).

Adapun kode Genshin Impact terbaru untuk mendapakan Primogems gratis adalah sebagai berikut.

  • 8ANCKTWYVRD5 – 100 Primogems dan sepuluh Mystic Enhancement Ore
  • EA7VKTFHU9VR – 100 Primogems dan lima Hero’s Wit
  • KT7DKSFGCRWD – 100 Primogems dan 50,000 Mora

Cara Melakukan Redeem

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk bisa melakukan redeem adalah Anda sudah  di level Adventure Rank 10. Jadi untuk pemain pemula yang ingin mendapatkan gratisan Primogems ini adalah pastikan sudah mencapai level ini.

Jika belum memenuhi syarat inu Anda tidak dapat menukarkan kode ke dalam game. Untuk itu  Anda harus mengunjungi web HoYoverse untuk redeem kode Genshin ini. Berikut cara redemption di website.

  • Pertama buka situs web penukaran Hoyoverse
  • Lalu lanjutkan dengan masuk dan pilih wilayah Anda
  • Masukkan kode Anda dan tekan redeem
  • Untuk mengecek jika rendemption ini berhasil, login ke akun Genshin Impact Anda
  • Periksa kotak surat Anda dan klaim hadiahnya

Genshin Impact 3.0 Bakal Diluncurkan Dengan Pengembangan Game

Game versi baru dari Genshin Impact, Te Morn a Thousand Roses Brings akan diluncurkan pada 24 Agustus 2022 mendatang.  Seperti dikutip dari Gematsu.com (14/08/2022) disebutkan bahwa game ini akan menampilkan pengembangan keseluruhan game.

Baca Juga :   Cara Download Video YouTube Menjadi MP3 ke Lagu

Termasuk Sumeru, negara utama keempat di game. Selain itu juga ada pengembangan gamplay Dendro, bagian terakhir sistem tujuh elemen di game Genshin Impact. Wilayah Sumeru ini dibagi jadi dua bagian, hutan hujan dan padang pasir. Player bisa mengeksplore wilayah ini. Selain akan ada juga seri dari rantai reaksi elemen.

Dendro elemen akan bisa digunakan untuk pertama kalinya. Elemen Dendro dapat memicu tiga reaksi dasar yang berbeda, yaitu Burning, Bloom, dan Catalyz jika digunakan masing-masing dengan unsur Pyro, Hydro, dan Electro.

Apa Itu Gebshin Impact?

Genshin Impact merupakan game RPG yang dikembangkan Developer miHoYo. Game ini pertama kali rilis pada September 2020 lalu. Jenis game ini bisa dimainkan di PC, Android ataupun iOS. Pada 2021 lalu game ini juga dibuat dalam versi Plastation.

Genshin Impact ini permainan yang berkonsep Open World.  Dunia game yang ditampilkan di sini sangat luas untuk dieksplorasi oleh para player. Visual grafis yang disajikan juga sangat bagus. Jadi tak heran jika banyak yang menggemari permainan ini. Genshin Impact ini cukup populer dikalangan player remaja.

Permainan ini bisa dimainkan dalam tim dengan anggoa 4 orang dengan karakter pilihan masing-masing. Pemain yang bergabung dalam tim ini bisa melakukan pertempuran. Player juga dibebaskan untuk menjalajah dunia Genshin. Di sini pemain bisa berenang, terbang atau memanjat.

Karakter yang tersedia di game ini ada sekitar 30 karakter dengan tiap karaer memiliki 2 skill utama, basic skill dan ulitame skill. Untuk basic skill ini bisa dimainkan terus selama karakter tidak dalam keadaan cool down. Sedangkan untuk ultimate skill ini bisa digunakan setelah mendapatkan Elemental Energy.

Baca Juga :   Download WhatsApp Desktop Terbaru dan Cara Penggunaanya

Related posts