Nope, Film Scifi Horor Misteri UFO di Peternakan

JagatBerita.com – Film baru berjudul Hope rilis hari Rabu (17/08/2022). Film garapan sutradara Jordan Peele ini merupakan film ketiga, dimana sebelumnya telah diluncurkan film Get Out (2017) dan Us (2019) yang juga mendulang sukses.

Genre Film Beda dari Jordan Peele

Sutradara Jordan Peele sebelumnya dikenal dengan garapannya di film komedi. Namun sejak menggarap Get Out di 2017, ia juga bisa membuat film genre thriller yang sukses. Di film baru Nope ini Peele kembali menggarap film scifi yang tidak kalah seru dengan karya lainnya. Film Nope juga dibintangi beberapa bintang berbakat seperti Keke Palmer, Daniel Kaluuya dan Steven Yeun.

Sinopsis Nope

Film ini berseting di sebuah peternakan di pedalaman California. Sebuah kematin misterius mengawali kisah film ini. Ayah OJ (diperankan Keith Dave) mengalami kematian yang tidak wajar dan misterius. Dengan kematian sang ayah, OJ dan adikya Emerald (diperankan Keke Palmer) akhirnya mewarisi bisnis keluarga.

Namun kematian sang ayah ini masih menyisakan tanda tanya. Kakak beradik ini masih mencoba mencari tahu tentang kejanggalan dari kematian ayah mereka.

Hingga pada akhirnya mereak menyadari adanya fenomena aneh yang ada di lingkungan mereka. Teror dan misteri yang menghantui membuat film ini jadi menarik. Pada akhirnya keanehan ini terungkap diakibatkan oleh awan aneh berbentuk piringan seperti UFO yang ada di sebuah bukit di dekat rumah mereka.

Mereka lalu mengawasi sekitar rumah untuk menemukan misteri yang diduga adalah ulah UFO. Dan perlahan-lahan misteri ini mulai terungkap.

Alur Cerita yang Seru

Filam baru Peele ini dikemas dengan apik dengan mengahadirkan kisah tentang eksplorasi UFO. Film bergenre horor scifi ini tidak melulu menghadirkan adegan yang membuat jantung berdetak kencang.Sudut pandang film ini lebih pada scientific.

Baca Juga :   TRAILER FILM KEDUA ETERNALS, MENGAPA TIDAK MEMBANTU AVENGERS?

Ditambah dengan alur yang digulirkan penuh misteri membuat film ini bisa jadi tontonan menarik bagi penggemat thriller. Selain efek visual yang menarik, film ini juga dikemas dengan cerita yang bagus. Penonton tidak hanya disuguhi berbagai adegan yang memacu andrenalin, tetapi juga humor khas dari film garapan Peele.

Cerita yang tidak bisa diprediksi yang digulirkan di film ini membuat ceritanya juga makin menarik. Film ini dikemas jadi cerita menarik yang menggabungkan horor fiksi dan komedi. Settingnya pun dibuat dalam skope yang lebih kecil dengan lokasi di sebuah peternakan.

Film Horor dengan Teknologi IMAX

Film Nope ini sebenarnya sudah sejak 22 Juli 2022 di US. Di Indonesia sendiri baru rilis pada Rabu (17/8/2022). Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop  XXI Cinema , CGV Cinemas dan Cinepolis di Indonesia. Bagi penggemar horor dan thriller, film satu ini bisa masuk daftar tonton.

Film horor baru ini merupakan salah satu film yang syuting mengunakan  teknologi Image Maximum atau IMXA.  Dengan menyaksikannya di bioskop tentunya akan membawa pengalaman menonton yang lebih seru.

Teknologi  ini merupakan format film dengan ukuran khusu. Ukuran standar layar IMAX dengan lebar 22 meter dan panjangnya 16 meter  serta resolusi 4K.Hasilnya jadi dua kali lipat lebih tajam dari layar bisokop konvensional.

Kelebihan layar IMAX adalah hasil gambar jadi lebih kontras 30 persen dibanding dengan sistem digital biasa. Sebagai hasilnya, gambar di film jadi lebih nyata dan tajam. IMAX menghasilkan ekspresi secara maksimal dalam sebuah film. Anda bisa mendapatkan acara nonton film yang lebih menyenangkan dengan adanya teknologi  ini.

Related posts