Kevin Oh dan Gong Hyo Jin Bakal Nikah, Beda Usia Bukan Halangan

Foto: Instagram/@rovvxhyo/@kevinoh_

JagatBerita.com – Kabar gembira datang dari pasangan Kevin Oh dan Gong Hyo Jin yang mengumumkan akan segera menikah pada Oktober tahun depan. Kedua selebriti Korea Selatan ini baru mengakui ke public hubungan asmara secara resmi pada April 2022 ini.

Hubungan Terungkap di Nikahan Sahabat

Hubungan Kevin Oh dan Gong Hyo Jin baru terunglap pada 1 April 2022 saat di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. dimana Gong Hyo Jin saat itu menangkap karangan bunga dari sahabatnya Son Ye Jin.

Baru-baru ini Kevin Oh mengungkapkan isi hatinya di Instagram pribadinya. Menyatakan jika hubungan mereka  bermula sejak dua tahun lalu. Meski mengalami rasa takut, keduanya melalui hubungan tersebut dan kini merencanakan pernikahan.

Rencana Pernikahan di New York

Seperti dikonfirmasi dari agensi Gong Hyo Jin, Management Soop, yang mengabarkan rencana pernikahan kedua bintang ini di New York pada Oktober 2022 mendatang. Pihak manajemen tidak menyebutkan secara detail rencana pernikahan ataupun tempat acara digelar.

Kevin Oh sendiri di Instagram prubadinya juga mengungkapkan jika ia berencana menikahi aktris kondang Korea Selatan ini di kampung halamannya. Ia ingin keluarga dan kerabat dekat menjadi saksi pernikahan ini.

Oh juga meminta maaf pada penggemar Gong Hyo Jin lantaran tidak menggelar pernikahan dengan idola Korea ini di Seoul. Kevin Oh sendiri memang lahir dan dibesarkan di USA. Ia keturunan Amerika – Korea Selatan

Perbedaan Usia 10 Tahun

Perlu diketahui bahwa Kevin Oh dan Gong Hyo Jin menjalin hubungan dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Dalam istilah Korea disebut sebagai Noona Romance. Gong Hyo Jin bintang kelahiran 4 April 1980, sedangkan Kevin Oh lahir pada 29 Agustus 1990.

Baca Juga :   Sinopsis Film Korea 2021 The Cursed : Dead Man's Prey

Jadi pelantun I Can’t Say It’s Only You ini lebih muda 10 tahun dari Gong Hyo Jin.  Namun perbedaan usia ini nampaknya tidak jadi penghalang hubungan kasih keduanya. Bahkan Oh dalam postingannya di media sosial menyebut bahwa bintang Crazy Romance ini adalah sahabat dan belahan hatinya.

Karir Kevin Oh dan Gonh Hyo Jin

Kevin Oh memulai debutnya di dunia entertainment Korea Selatan di tahun 2015. Saat itu penyanyi ini bergabung dengan acara pencarian bakat Superstar K season 7. Ia berhasil memenangkan acara ini dan menjalani karir sebagai musisi hingga sekarang. Oh juga dikenal sebagai penulis lagu. Beberapa karya yang sudah dihasilkannya seperti track untuk TV Show Korea D.P. dan drama TV Yumi’s Cell 2.

Oh ini bintang kelahiran Long Island, USA. Meski ia menekuni dunia musik dan menghasilkan karya musik, jurusan pendidikan yang ditempuhnya sendiri tidak berkaitan dengan musik. Oh merupakan lulusan Dartmouth College dengan gelar BA di jurusan Ekonomi.

Sedangkan Gong termasuk salah satu aktris papan atas di Korea Selatan. Ia menjalani debutnya di tahun 1999 dengan berperan di film horor Memento Mori. Gong dikenal sebagai ratu romantic comedi. Beberapa drama yang sukses diperaninya seperti Pasta, It’s Okay, That’s Love, The Producers, When The Camellia Blooms dan beberapa lainnya.

Gong sempat tinggal di Australia bersama keluarganya dan bersekolah di John Paul College, Brisbane. Saat kembali ke Korea Selatan ia menempuh pendidikan di Departemen Seni Film di Universitas Sejong.   Karir pertama yang ditekuninya saat memasuki dunia entertainment adalah sebagai model. Ia mendapatkan perannya di film perdananya lantaran dikenali dengan penampilannya sebagai model di produk telekomunikasi.

Baca Juga :   Ditemukan Bulus Raksasa Yang Langka Di Klaten

Related posts