Ines Rau Pacar Baru Kylian Mbappe, Jadi Model Transgender Sejak Usia 18

Foto: Instagram/@ines_supa

JagatBerita.com – Nama Ines Rau baru-baru ini banyak jadi perbincangan di internet lantaran kabar kedekatannya dengan pemain sepakbola ternama, Kylian Mbappe. Ines Rau ini sendiri dikenal sebagai model Playboy transgender pertama.

Jadi Transgender Sejak Muda

Ines Rau ini merupakan model keturunan Aljazair yang lahir dan dibesarkan di Perancis. Ines Rau yang kini berusia 24 tahun mengaku sudah menjadi transgender sejak usia muda. Ia mulai menjalani operasi perubahan kelamin di usia antara 14 hingg 16 tahun.

Soal perubahan kelamin dari pria ke wanita ini, ia mengungkapkan bagaimana perasaannya dalam sebuah buku autobiografi di tahun 2018.Di buku berjudul Woman ini, Rau mengungkapkan jia ia merasa terbebas setelah menjalani operasi kelamin. Ia mengaku merasa lega sudah benar-benar menjadi wanita.

Model Playboy Transgender Pertama

Seperti dilansir dari thesportgrail.com, Rau pernah tampil sebagai mode majalah pria Playboy di tahun 2017. Sebelumnya, ia juga pernah tampil dengan foto telanjang di majalah ini pada tahun 2014. Namun penampilannya banyak menuai kritik.

Rau mendapat pembelaan dari putra pendiri Playboy, Hugh Hefner yang menyatakan seharusnya setiap orang  mendukung dunia yang lebih terbuka dan bukan mendorong kebencian serta kurangnya penerimaan. Rau sendiri dalam wawancaranya mengaku bahwa ia takut mengungkapkan pilihan gendernya.

Ia sudah lama menahan diri untuk tidak mengungkapkan jika dirinya seorang transgender. Ia  mengaku sempat mengalami kekahwatiran jika tidak akan pernah menumukan kekasih dan dianggap sebagai orang aneh. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan diri.

Dikabarkan Kencani Kylian Mbappe

Kabar santer menyebut Rau kini berkendan dengan pemain PSG, Kylian Mbappe. Keduanya terlihat tak segan menunjukan kemesraan saat liburan bareng di sebuah yacht. Mbappe sendiri baru-baru ini dikabarkan putus hubungan dengan kekasih lamanya, Emma Smet.

Baca Juga :   Jadwal Voli SEA Games 2022 Hari Ini, Punggawa Indonesia Hadapi Filipina Dan Malaysia

Hubungan pesepakbola ini dan Rau merebak saat keduanya terlihat berdua di Festoval Film Cannes pada Mei tahun ini. Namun, meski kabar hubungna kasih mereka menyebar di media, bai Mbappe dan Rau tidak mengkonformasi soal kedekatan mereka.

Karir Ines Rau

Rau kini dikenal dengan karirnya di dunia modelling. Sebelumnya ia juga menekuni karir sebagai dancer, tampil untuk DJ di Ibza , Spanyol. Rau sendiri mengungkapkan secara resmi bahwa dirinya seorang transgender pada usi 24 tahun.

Sejak penampilannya di majalah Playboy edisi November 2017, model ini banyak dikenal luas.Di tahun 2016 tampil di acara TF1 di program Sept a Huit, dimana ia mewakili kehidupan seorang model transgebder.

Dengan pengakuannya sebagai transgender, model asal Perancis ini juga banyak mendapatkan follower di Instagram. Sampai saat ini, ia memiliki sekitar 740.000 follower. Ia kini juga jadi advocate  untuk memperjuangkan hak-hak transgender. Rau sendiri sudah memulai karir modeling sejak usia 18 tahun. Ia juga berteman dengan DJ kondang  David Guetta.

Rumor Percintaan Kylian Mbappe

Mbappe selama ini sempat dikabarkan berkencan dengan beberapa selebriti dan sosok terkenal. Ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Miss France 2017, Alicia Aylies. Keduanya sempat dikabarkan menjalni hubungan di tahun 2018.

Beberapa nama lain yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola ini setelah Aylies antara lain, presenter TV Italian, Marialuisa Jacobelli. Lalu ada rumor yang menyebut ia berkencan dengan bintang TikTok Australia Georgia May Heath, supermodel Victoria Secret Stella Maxwell dan bintang Perancis Emma Smet.

Dan paling akhir, Mbappe dikabarkan sedang mengencani Ines Rau. Meski banyak dikabarkan menjalin hubungan, bintang sepakbola PSG ini tidak pernah mengkonfirmasi  secara formal terkait hubungan percintaanya.

Baca Juga :   Profil Bagus Kahfi Sang Pemain Bola di Liga Yunani

Related posts