High and Low: The Worst X, Film Action Pertama Yuta NCT yang Rilis di Jepang

JagatBerita.com – Film baru Jepang, High and Low: The Worst X jadi sorotan lantaran jadi debut Yuta NCT dalam dunia akting. Cerita film ini sendiri berlatar gangster di sebuah SMA. Berikut fakta menarik dan sinopsis film baru ini.

Fakta Menarik Tentang High and Low: The Worst X

Ada beberapa fakta merik terkait film baru ini. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang High and Low: The Worst X.

1. Film Sekuel

Film High and Low: The Worst X ini merupakan film sekual dari tayangan tahun 2019 lalu. Film action Jepang ini meraih sukses dengan berhasil membukukan pendapatan USD 6 juta dari penayangan di seluruh dunia.

2. Adaptasi Manga

Film fanchise ini merupakan crossover dari manga Crows and WORST karya Hiroshi Takahashi.  Manga karya Takahashi, Crows sendiri dibuat dalam 26 volume. Sebelumnya pernah dibuat dalam versi animasi da juga jadi inspirasi tiga film action layar lebar. Lalu Worst merupakan lanjutan dari cerita Crows yang dimilai tahun 2001 dan berisi 33 volume yang berakhir pada 2013.

3. Dibuat Versi Animasi dan Drama TV

Film High&Low The Worst di tahun 2019 disutradarai oleh  Shigeaki Kubo. Sebelum perilisan film ini drama High&Low The Worst ditayangkan di NTV.  Drama TV ini dibuat untuk mengenalkan tokoh-tokoh dalam film ini. Baik animasi dan drama TV dari franchise ini juga mendapat sambutan baik.

Baca Juga :   Profile dan Fakta Menarik Tentang  Ryujin ITZY

3. Yuta NCT Bintangi Sekuel

Sekuel Film High&Low The Worst tahun 2022 ini disutradarai oleh Norihisa Hiranuma, Daisuke Ninomiya dan Masaki Suzumura. Di film ini, Yuta NCT akan memerankan sebagai Suzaki Ryo, salah satu tokoh terkuat dalam cerita gangster ini.

4.Film yang Jadi Tantangan Baru Buat Yuta NCT

Bagi Yuta NCT yang baru pertama kali menerjuni dunia akting, bermain di film ini jadi tantangan tersendiri. Apalagi perannya sebagai tokoh penting dalam film action ini. Namun  menurut pengakuannya, ia lebih tertantang dengan perannya di film ini. Ia juga mendapatkan banyak arahan dari sutradara di film ini.

5. Jadwal Tayang Bioskop

High&Low The Worst mulai tayang di seluruh bioskop di Jepang pada  Jumat (9/9/2022). Dan untuk penayangan di luar Jepang sampai saat ini belum diumumkan. Jadi penggemar film action ini dan juga penggmar Yuta NCT harus sabar menunggu penayangan Internsional dari film ini.

Sinopsis Singkat Sekuel  High&Low The Worst

Film High&Low The Worst ini menceritakan tentang kisah persaingan geng sekolah. Kisah ini juga dibumbui dengan cinta, persaudaraan, kesetiaan, keserakahan kapitalis serta konspirasi kriminal.Kisah di film ini bercerita tentang perkelahian antar dua SMA di wilayag SWORD, SMA Oya dan SMA Senomon.

Kepala sekolah SMA Senamon ini beraliansi dengan tiga sekolah lain untuk menjatuhkan SMA Oya. Dua tokoh dari SMA Oya, Tsukasa Takashiro dan Yosuke Todoroki mulai merasakan pergerakan tak biasa dari aliansi ini. Hingga akhirnya penyerangan aliansi tiga sekolah ini ke SMA Oya dimulai.

Dalam cerita ini Yuta memerankan salah satu penjahat terkuat dari aliansi tiga sekolah yang bernama Ryo Suzaki. Di film ini tokoh utama dari SMA Oya, Fujio Hanaoka diperankan oleh Kazuma Kawamura. Untuk menyelamatkan teman-temannya nantinya, Fujio Hanaoka ini menantang Ryo Suzaki.

Baca Juga :   10 Fakta Menarik Tentang Kim Tae Ri

Film sekuel ini diwarnai dengan berbagai adegan perkelahian. Kisah yang menarik dan penuh intrik, dipadukan dengan adegan action di film ini akan menjadikan tontonan yang menyenangkan bagi penggemar film bergenre laga.

Related posts