Harga Vivo V25 di Indonesia, Ponsel Baru Berkelas

JagatBerita.com -Vivo V25 5G series saat ini sudah mulai dijual resmi. Penjualan yang dilakukan secara offline dan online ini tentunya banyak menarik peminat gadget Indonesia. Sebagai produk unggulan keluaran terbaru, harga Vivo V25 5G dan Vivo V25 Pro ini pun tak main-main.

Harga Vivo V25 di Indonesia

Vivo V25 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000. Sedangkan untuk varian Vivo V25 Pro ditawarkan dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp.  8.999.000. Bagi yang sudah menantikan produk baru ini, Anda bisa mendapatkan HP keluaran terbaru ini secara offline digerai Vivo terdekat.

Bagi yang lebih senang berbelanja online, bisa juga membelinya di toko-toko online yang menawarkan produk HP Vivo.  Dengan harga yang ditawarkan ini, tentunya Vivo V25 membawa keunggulan tersendiri yang patut untuk dipertimbangkan bagi pecinta gadget.

Spesifikasi Vivo V25 5G

Untuk varian Vivo V25 5G dan Vivo V25 Pro memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda, berikut spesifikasi dari kedua varian produk baru Vivo ini.

Vivo V25 5G

Pada bagian kamera belakang dibekali resolusi 64 MP.Tambahan fitur yang dibekalkan pada kamera ini berupa (OIS) Night Camera, Bokeh Flare Portrait dan juga Bokeh Portrait Video. Pada kamera ini dibingkai dengan notch yang mirip tetesan air (waterdrop).

Bagian layar ponsel sendiri memiliki desain yang mirip Vivo V23 series dengan layar yang datar (flat frame design). Layar juga didukung dengan fitur Full HD yang memiliki refresh rate 90 Hz, lalu tambahan touch sampling rate 180Hz, dengan tingkat kecerahan maksimal 1.300 nits. Layar ini juga dilengkapi wide color gamut DCI-P3.

Baca Juga :   Cara Dapatkan Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi 2022

Bagian dapur pacu juga sudah mumpuni dengan chipset MediaTek yang didukung RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Ruang penyimpanan yang sudah besar ini juga didukung dengan fitur Expanded RAM 3.0 sebesar 8 GB. Dengan tambahan fitur ini RAM maksimal bisa ditinggkatkan hinggal 16 GB.

Untuk baterai yang disematkan di ponsel keluaran terbaru ini juga cukup tangguh. Baterai berapasitawa 4.500 mAH ini dilengkapi dengan FlashCharge 44 watt. Dengan fitur fast charging ini pengguna bisa mendapatkan 61 persen baterai dalam waktu 30 menit.

Berbagai fitur canggih lain melengkapi ponsel ini seperti antarmuka FunTouchOS 12, jaringan 5G, dilengkapi sertifikat tahan percikan air (IPX 5) serta debu (IPX4).

Vivo V25 Pro

Kamera yang dibekalkan pada Vivo V25 Pro berupa kamera utama 64 MP OIS Night Camera (f/1.89), lalu 8 MP Super Wide-Angle Camera (f/2.2), serta 2 MP Super Macro Camera (f/2.4).  Pada kamera belakang dibekali resolusi 64 MP.

Pada kamera ini juga dilengkapi berbagai teknologi yang mendukung pengambilan gambar dan perekaman dengan hasil yang bagus. Beberapa teknologi yang dibekalkan seperti Hybrid Image Stabilization dengan digabungkan OIS (Optical Image Stabilizer), EIS (Electronic Image Stabilization) untuk fungsi perekaman yang lebih jernih.

Vivo V25 Pro jini juga mendapatkan bekal eksklusif dengan fitur Real-Time Extreme Night Vision. Fitur ini dapat digunakan untuk melihat preview kecerahan gambar dalam keadaan minim pencahayaan. Jadai dengan fitur ini dapat memastikan hasil gambar yang lebih jernih.

Pada bagian dapur pacu, tidak jauh beda dengan Vivo V25 5G. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 1300 5G (6nm). Didukung dengan RAM 8 GB dengan ROM 256 GB. Baterai yang disematkan berkapasitas 4.830 mAh. Pada baterai ini juga ditambahkan fitur FlashCharge 66 watt, dimana akan mampu mengisi 71 persen daya dalam hanya 30 menit.

Baca Juga :   Cara Sadap HP Istri 2022 Tanpa Aplikasi

Adapun fitur tambahan lain yang menjadi daya tarik Vivo V25 Pro ini antara lain mendukung konektivitas 5G, NFC, in-display fingerprint scanner. Ponsel ini juga dilengkapi sertifikasi IP 5X dan IP X4, yang dapat jadi pengaman dari percikan air dan debu.

Related posts