One Piece Film: Red Tayang di Bioskop Indonesia, Bisa Pesan Tiket Online

JagatBerita.com – Bagi penggemar komik dan anime One Piece, tentunya tidak akan melewatkan tayang versi layar lebar dari kisah petualangan bajak laut ini. Film terbaru One Piece Film: Red tayang perdana di layar lebar pada Rabu (21/9/22).

Tayang Perdana di Indonesia

Film animasi Jepang ini pertama kali dirilisad 6 Agustus 2022 lalu di negara asalnya, Jepang. Untuk penayangan film di setiap negara memiliki jadwal yang berbeda-beda. Di Indonesia sendiri, film ini mulai tayang perdana di bioskop pada Rabu (21/9/22).

Untuk penayangan film petualangan ini sendiri di Indonesia akan ditayangkan di beberapa bioskop Cinema XXI, CGV Indonesia, Cinepolis atau Cineplex.  Di CGV Jakarta, penayangan film ini dalam format 4DX. Dengan teknologi ini penonton akan lebih dapat menikmati film dengan berbagai efek seperti kursi gerak, angin, simulasi salju, kilat dan aroma wewangian.

Harga Tiket

Harga tiket di setiap bioskop dan kota penayangan berbeda-beda. Namun harga reguler di kisara Rp 40.000 hingga Rp. 50.000. Harga tiket ini tentunya juga memiliki perbedaan di tiap kota. Untuk IMAX di Cinema XXI dan 4DX di CGV harga tiket juga dibanderol lebih mahal dari harga regular.

Pembelian tiket ini juga bisa dilakukan secara online. Untuk pembelian tiket online di XXI bisa dilakukan menggunakan aplikasi m.tix dan tix.id. Pembelian tiket di CGV bisa dilakukan melalui situs resminya di https://www.cgv.id/.  begitu pula dengan Cinepolis yang bisa memesan tiket di https://cinepolis.co.id/  Bagi pelanggan Cineplex bisa juga memesan tiket di https://platinumcineplex.co.id/.

Sinopsis Singkat

One Piece Film: Red ini merupakan versi layar lebar yang ke 15 dari seri anime One Piece. Di kisah versi film kali ini menceritakan tentang kisah anak Shanks. Salah satu idol di kisah One Piece ini bernama Uta. Dikisahkan di sini Uta akan menggelar konser besar dengan banyak penonton.

Baca Juga :   Nope, Film Scifi Horor Misteri UFO di Peternakan

Dalam kisah ini, Uta akan bertemu teman masa kecilnya Luffy. Uta ini menyembunyikan identitasnya saat berada di panggung. Di konser live pertama kalinya ini, Luffy si topi jerami menghampiri Uta di atas panggung.

Tentu Uta jadi trekejut dengan keadiran teman kecilnya ini. Luffy lalu mengungkapkan bahwa Uta adalah anak dari Akagami no Shanks. Pernyataan ini membuat semua orang terkejut.

Sementara Uta memiliki alasannya sendiri dengan pilihan menyembunyikan identitasnya. Selama ini, Uta menganggap sang ayah telah membuangnya. Namun dibalik kisah ini, Shanks juga melakukannya demi menyelamatkan sang anak.

Masuk Daftar 10 Film Jepang Terlaris Sepanjang Masa

Kisah di One Piece Film: Red ini disarkan dari komik terlaris di dunia karya Eiichiro Oda. Di film ini artis manga ini sendiri juga berperan sebagai produser. Film One Piece Red ini sendiri tayan di Jepang lebih awal dan berhasil menacapi rekor  masuk daftar 10 film terlaris sepanjang masa di Jepang.

Film ini berada di urutan ke 9 dari masa awal tayang hingga bulan Septembr 2022 ini. Penayang film ini sendiri di bioskop lokal Jepang telah berhasil meraup keuntungan sebesar 10 miliar yen.  Tanggal 21 Sepetmebr 2022 ini, film terkenal ini mulai tayang di Indonesia.

Selain di Indonesia, One Piece Film: Red juga tayang di 18 negara lainya. Beberapa negara yang akan menyangkan film ini antara lain seperti  Perancis, Maroko, Aljazair, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Jerman, Austria, Malaysia, Selandia Baru, Italia, Inggris Irlandia dan Rumania.

Related posts