TRAILER FILM KEDUA ETERNALS, MENGAPA TIDAK MEMBANTU AVENGERS?

Sumber : Google.com

JagatBerita.com-Kamis, 19 Agustus 2021 Marvel Studios merilis trailer kedua sekaligus terakhir untuk film Eternals karya Chloe Zhao. Dikutip dari Kompas.com, Eternals akan tayang pada 5 November 2021 mendatang. Film Eternals ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal Hollywood diantanya Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Makkari, Barry Keoghan, Don Lee, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Trailer kedua tersebut di awali dengan Ajak (Salma Hayek) yang membahas Thanos menghilangkan setengah populasi semesta pada lima tahun lalu. Namun, orang-orang membawa semuanya kembali ke Bumi. Hal tersebut menyediakan energi yang diperlukan untuk memulai.

Read More

Selanjutnya tampak adegan percakapan antara Harrington yang berperan sebagai Dane Whitman bertanya kepada Sersi, mengapa pada saat itu Eternals tak terlibat dalam peperangan melawan Thanos, musuh dalam Avenger End Game. Sersi menjawab bahwa mereka tidak diinstruksikan untuk ikut campur dalam konflik manusia kecuali jika Deviant terlibat.

Adegan ini seakan menjadi jawaban mengapa 10 superhero tersebut tidak ikut berperang bersama Hulk, Iron Man, Doctor Strange dan kawan-kawan melawan Thanos, maupun membantu dunia pulih pasca-Endgame.

Sumber : Google.com

Film Eternals merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe yang mengisahkan sekelompok superhero abadi yang dipersatukan dari tempat masing-masing untuk sebuah misi. Misi tersebut mempunyai tujuan untuk mengalahkan musuh umat manusia tertua yang tergabung dalam The Deviants. Sepuluh superhero tersebut memiliki kemampuan super masing-masing.

Dikutip dari CNN Indonesia, Eternals dijelaskan sebagai kisah sekelompok alien berusia tua bernama Celestials yang mengawasi dan hidup secara diam-diam di Bumi. Lebih tepatnya Eternals datang ke Bumi sejak 7.000 tahun yang lalu dan telah ada di Bumi saat Thanos bertarung dengan Avengers. Lalu siapakah siapakah sosok Celestials tersebut ? Celestials merrpakan ras entitas tua dan kuno yang menciptakan Eternals. Itulah sebabnya, Eternals harus patuh pada perintah Celestials yang menugaskan mereka melindungi manusia dari ancaman Deviants. Selain sosok Celestials, trailer di atas juga memperlihatkan lebih jelas sosok Kro yang menjadi villain di film ini. Orang-orang di Marvel menyebut, Eternals bisa menjadi salah satu film terunik studio hingga saat ini.

Baca Juga :   Film Insidious: Chapter 3 Tayang di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsisnya

Perbincangan tersebut terbukti melalui trailer pertama Film ini yang sukses menunjukkan kredibilitasnya. Eternals merupakan film layar lebar ketiga Marvel yang rilis pada tahun ini. Sebelumnya, studio itu telah merilis Black Widow pada Juli lalu. Bulan depan, mereka akan merilis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Melalui wawancara dengan Entertainment Weekly, sang penulis Zhao membahas adegan yang diambil di Fuerteventura di Kepulauan Canary di tepian terjal yang menghadap ke laut.

Zhao juga mengungkapkan kebahagiaan dan semangatnya akan adegan tersebut. “Kami memiliki semua pemain yang tegak berdiri di tebing itu dengan kostum mereka. Dan kami memainkan musik opera yang sangat keras di speaker, hanya meledakkannya melalui angin,” kata Zhao.

“Melihat para pemeranku berkumpul dalam formasi sebagai Eternals, dengan keindahan lanskap yang tampak kuno ini, dan laut serta langi sungguh luar biasa,” tambah Zhao.

Mengikuti jejak film Marvel lainnya, Ethernals sangat dinantikan oleh penggemar. Seperti yang kita ketahui studio Marvel selalu menyajikan film-film superhero berkualitas tinggi dengan garapan naskah dan editing film yang sangat apik. Sebut saja film Avengers, Captain America, Thor, Doctor Stranger dan Spiderman, yang mengalami sukses besar pada awal penayangannyaa. Selanjutnya Ethernals juga diprediksi mengikuti kesuksesan film-film tersebut.

 

Related posts