Film Rush Tayang Di Trans TV Malam ini, Bagaimanakah Kisah Pembalap Tersebut ?

Sumber : Google.com

JagatBerita.com- Film Rush akan tayang di program Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 19.30 WIB. Rush merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang pertandingan olahraga balap mobil Formula 1. Film yang dirilis tanggal 2 September 2013 lalu ditulis oleh Peter Morgan dan disutradarai oleh Ron Howard. Howard menggandeng Chris Hemsworth sebagai James Hunt dan Daniel Bruhl sebagai Niki Lauda. Rush tayang perdana di London dan juga ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2013.

Rush menceritakan tentang kisah nyata persaingan antara James Hunt dan Niki Lauda di Ajang Balap Formula 1. Film ini mengambil latar belakang di tahun 1970-an yaitu pada era keemasan balap Formula 1 yang seksi dan glamor.

Niki Lauda yang merupakan seorang pembalap pendatang baru. Ia berasal dari keturunan pebisnis kaya raya. Dalam sebuah pertandingan Lauda mampu mengalahkan Hunt, kemudian ia merasa tertantang untuk terus berlaga di ajang Formula 3 berkali kali. Setelah beberapa kemenangan di ajang Formula 3 tersebut, Lauda merasa belum cukup puas atas pencapaiannya dan bertekad untuk mengikuti Formula 1 sehingga membuat Lauda bergabung bersama tim Ferrari. Mendengar hal tersebut, Hunt turut mengikuti Formula 1 dan bergabung bersama tim mcLauren.

Sumber : Google.com

Semenjak itu, keduanya dikenal sebagai rival yang saling bersaing untung mendapatkan gelar juara Formula 1. Di setiap ajang kejuaraan balap, nama mereka selalu mendominasi podium kemenangan. Namun, pasca Lauda mengalami kecelakaan di ajang Grand Prix Jerman di Nurburgring Nordschleife, persaingan mereka terhenti. Ia tergelincir saat berlomba di bawah hujan lebat dan mengakibatkan ia dirawat di rumah sakit dalam kurun waktu yang lama. Selama di rumah sakit, Lauda melihat Hunt menang di berbagai arena balap. Ia melihat hal itu sebagai motivasi besar dan kembali ke Formula 1 untuk mengalahkan Hunt. Persaingan keduanya kembali terjadi.

Baca Juga :   Sherrif Trisapol Tim Moldova Pertama Lolos Babak Utama Liga Champions, Intip Pertandingannya

Film ini memiliki jam tayang selama 2 jam 3 menit. Selama penayangan film kita akan diperlihatkan dengan semangat, kegigihan dan tekad Lauda untuk menggapai tujuannya memenangkan pertandingan Formula 1. Selain itu jangan lupakan sosok James Hunt, walaupun dijuluki sebagai playboy tampan ia merupakan seorang pembalap profesional yang tentu saja memiliki kemampuan mumpuni. Sehingga ia dapat membangkitkan semangat Niki Lauda untuk kembali terjun ke arena dan bersaing bersamanya. Cerita ini juga akan menggambarkan kisah kepribadian kedua pembalap baik dalam kesehariannya maupun saat berlaga di dalam arena.

Sumber : Google.com

Dari film kita dapat mengetahui bahwa, Formula 1 merupakan olahraga yang dikenal dengan sebutan olahraga tanpa pembatas kesalahan dengan prinsip “Jika Anda membuat kesalahan, Anda akan mati,”.

Film ini sebelumnya telah berhasil menoreh kesuksesan pada beberapa penghargaan, di antaranya BEFTA Awards (2014) kategori Best Editing, Boston Society of Film Critics Awards (2013) kategori Best Film Editing dan ada juga Golden Trailer Awards (2014) kategori Best Drama TV Spot.

Berdasarkan situs imdB, Rush berhasil mendapatkan perhatian penikmat film dengan meraih rating 8,1 dari 442.243 pengguna. Sementara, situs Rotten Tomatoes menilai film ini sebesar 88 persen.

Film Rus juga didukung oleh beberapa aktor terkenal lainnya seperti Olivia Wilde, Alexandra Maria Lara, Pierfransesco Favino, David Calder, Natalie Dormer, Stephen Mangan, Christian Mckay dan Alistair Petrie. Aktor dan aktris tersebut akan membantu berperan sebagai rekan dan keluarga dari kedua pembalap. Film ini cukup menarik untuk disaksikan, jangan lupa untuk menontonnya malam ini.

 

 

Related posts