Laga Southampton VS Manchester United: Bagaimanakah Perfoma Setan Merah dan Prediksi Pertandingannya ?

Sumber : Indiespot.com

JagatBerita.com- Pertandingan laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022 akan mempertemukan klub Setan Merah, Manchester United melawan The Saints, Southampton. Manchester United akan bertandang ke kandang Southampton di St. Mary’s Stadium, Minggu 22 Agustus 2021 malam pukul 20.00 WIB.

Manchester United tampak sangat percaya diri, namun tetap mempersiapkan diri dengan sangat hati-hati untuk pertandingan kali ini. Karena sang Setan Merah tampaknya akan mendapatkan perlawanan alot dari tim tuan rumah

Read More

The Saints julukan bagi klub Southampton tersebut memang terkenal dengan ciri khas permainan pantang menyerah yang kerap menjadi batu sandungan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih lagi, laga pekan kedua Liga Inggris ini akan dimainkan di St.Marry’s, rumah dari Southampton.

Sebelumnya Manchester United telah membuka musim baru dengan kemenangan 5-1 melawan Leeds United di kandang mereka pekan lalu, sementara Southampton harus menerima kekalahan dengan skor 3-1 dari Everton di Goodison Park pada pertandingan pertama tim tersebut di musim ini.

Sumber : Google.com

Melalui pratinjau permainan sebelumnya, Southampton berada peringkat ke-10 yang merupakan kasta tertinggi Liga Inggris. Namun masa depan tim untuk dapat bertahan di Premier League mulai dipertanyakan setelah kepergian sejumlah pemainnya, seperti Danny Ings dan Jannik Vestergaard. The Saints finish di peringkat ke-17, ke-16 dan ke-15 dalam laga empat musim terakhir mereka.

Sementara itu Setan Merah, Manchester United tampak menunjukkan kekuatannya di awal musim laga pembuka. Manchester United juga menyelesaikan musim lalu tanpa tropi, namun mereka mampu mencapai final Piala FA, semifinal Piala EFL dan final Liga Eropa.

Baca Juga :   Arsenal VS Chealse : Bagaimana Kesiapan The Blues ?

Dalam 21 pertemuan antara kedua pihak baru-baru ini, Manchester United sangat dominan menguasai laga setelah memenangkan 12 pertandingan. Kedua tim terakhir kali berhadapan di awal tahun ini pada Liga Inggris, dengan Manchester United mengalahkan Southampton dengan skor telak 9-0

Pada pertandingan kali ini, dari kubu Setan Merah penggemar juga menantikan debut Raphael Varane. Varane diketahui telah menjalani latihan secara reguler bersama skuad utama Manchester United. Namun bek asal Prancis tersebut belum juga tampak untuk menunjukkan performanya di tengah lapangan. Ole Gunnar Solskjaer, selaku Manajer Manchester United secara tidak terbuka mengkonfirmasi bahwa pemain 28 tahun itu berada dalam kondisi yang cukup bugar untuk bisa bermain pada level kompetitif. Namun berita kepastian bahwa ia akan benar-benar terjun malam ini belum bisa dipastikan.

“Varane tetap bugar, dia secara alami fit dan dia menjalani minggu yang baik. Dia datang melalui sesi terakhir dan jika itu berjalan dengan baik dia mungkin akan bepergian,” ucap Solskjaer dilansir dari Bola.net melalui dari situs resmi klub.

Sumber : Google.com

Prediksi pertandingan antara kedua tim menurut pengamat sepak bola akan dimenangkan oleh Manchester United. Rekor away yang sangat luar biasa tahun lalu dengan total kemenangan 26 pertandingan membuat tim ini sangat percaya diri untuk melalui musim ini. Berikut juga akan disajikan prediksi susunan pemain kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain Southampton VS Manchester United

Southampton (4-4-2): McCarthy; Perraud, Salisu, Bednarek, Walker-Peters; Djenepo, Romeu, Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Adam Armstrong, Adams.
Pelatih: Ralph Hasenhuttl.
Info skuad: Smallbone (cedera), McQueen (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Fred; Pogba, Fernandes, Sancho; Greenwood.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer. Dilansir dari Tribun.com

Baca Juga :   10 Situs Live Streaming Bola Gratis Tanpa Aplikasi

Related posts