Kapal Park Jae-Eon dan Yoo Na Bi Kembali Berlayar Di Nevertheless Episode 10

Sumber ; Twitter

JagatBerita.com- Drama korea dengan tema konflik percintaan penuh dengan hubungan toxic Nevertheless telah memasuki episode 10 yang merupakan episode terakhir drama tersebut. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dua orang yang dipertemukan secara tidak sengaja dalam sebuah bar. Yoo Na Bi yang saat itu tengah patah hati dihampiri oleh Park Jae-Eon yang kemudian memperkenalkan dirinya.

Yoo Na Bi tampak terpesona kepada Jae-Eon pada pertemuan pertama itu dan Jae-Eon juga tampak tertarik kepada Na Bi setelah mengetahui namanya yang memiliki arti kupu-kupu. Jae-Eon sangat menyukai kupu-kupu dan filosofinya. Ia bahkan memiliki tato kupu-kupu dibagian tengkuknya.

Jae-Eon yang memiliki wajah menawan ternyata memiliki kepribadian yang tidak terduga serta hubungan percintaan dengan beberapa wanita yang terkesan cukup liar. Bahkan saat pertama kali Jae-Eon berkenalan dengan Na Bi, ia sempat menggoda Na Bi dengan mengatakan banyak kupu-kupu di rumahnya dan Na Bi bisa datang untuk melihatnya. Namun demikian Na Bi yang telah terpesona dengan kharisma Jae-Eon dan tampaknya telah terjatuh kepada sosok tersebut, tidak memperdulikan kepribadian Jae-Eon yang awalnya ia anggap sedikit aneh. Dipertemuan kedua mereka Na Bi tampak masih enggan untuk mendekati Jae-Eon, namun setelahnya akhirnya hubungan mereka dimulai.

Hubungan keduanya berjalan dengan sangat intens, meski demikian dari pihak Jae-Eon tidak ada memberikan kepastian akan hubungan ini. Na Bi yang awalnya sangat bahagia tentu saja merasa sangat khawatir, apalagi setelahnya Na Bi mengetahui bahwa di belakangnya Jae-Eon ternyata memiliki banyak hubungan dengan wanita lain.

Na Bi yang trauma dengan masalah percintaan sebelumnya tentu saja merasa hubungan ini terasa seperti toxic, karena Jae-Eon tidak mau melepaskannnya namun tetap berselingkuh di belakang Na Bi. Perjalanan 9 episode sebelumnya tampak banyak sekali konflik percintaan antara keduanya, hingga puncaknya pada episode 8 dan 9 Na Bi tampak histeris dan mengatakan ia akan melepaskan Jae-Eon

Baca Juga :   Song Hye Kyo Bakal Membintangi Drama Baru "Now We Are Breaking Up"

Episode 10 yang tayang tadi malam merupakan epilog dari kisah ini, episode ini akan menjelaskan bagaimana akhir dari kisah Jae-Eon dan Na Bi. Kisah dimulai dari lokasi perkuliahaan Na Bi, Na Bi bertekad bahwa ia akan fokus kepada pameran seni yang akan dilangsungkan setelah tadi malam ia melepaskan hubungannya bersama Jae-Eon.

Sumber : Twitter

Saat sampai diruang patung ternyata karya seni yang telah dipersiapkan oleh Na Bi terkena kipas angin yang jatuh dari atasnya. Karya seni tersebut hancur berantakan tidak tertolong lagi. Melihat kerjadian itu Na Bi tampak sangat terpukul, pasalnya ia  telah mengerjakannya selama berbulan-bulan. Kesedihan Na Bi tampaknya berlarut, ia bahkan hanya dapat diam di dekat karya seninya hingga malam hari. Tanpa ia sangka, Jae-Eon menghampirinya pada malam ini. Jae Eon tampak sangat terpukul juga melihat keadaan Na Bi. Jae-Eon pernah berjanji kepada Na Bi bahwa ia akan membantu Na Bi dengan cara apapun agar Na Bi menyukseskan karya seninya dipameran. Malam itu Jae-Eon menenangkan Na Bi dan Paginya ia membantu Na Bi membuat karya baru dengan menambahkan karyanya berupa patung kupu-kupu, untuk membantu Na Bi.

Jae-Eon mambantu dengan sepenuh hati dan Na Bi tampak sangat tersentuh, namun ia masih tidak mau untuk terlalu memperdulikan Jae-Eon. Hingga karya itu selesai, Jae-Eon hanya mentipkan sebuah buku kepada Na Bi. Ternyata di dalam buku tersebut tertuliskan kisah tentang bagaimana Jae-Eon telah terjatuh kepada Na Bi untuk pertama kalinya. Jae-Eon mengungkapkan bahwa ia telah jatuh cinta kepada Na Bi saat mereka berhadapan di pameran yang kala itu Na Bi nampak tertegun akibat karya pacarnya yang tidak bertanggung jawab. Jae-Eon juga mengungkapkan ia sangat beruntung dapat jatuh cinta kepada Na Bi.

Baca Juga :   “Nah, He Tweakin” Komentar Viral di Instagram, Dari manakah Awal Tren ini ?
Sumber : Twitter

Setelah membaca buku tersebut dan mengetahui perasaan Jae-Eon, Na Bi menangis dan menyadari bahwa perasaanya kepada Jae-Eon masih sama. Saat waktu pameran tiba Na Bi menolak bunga dari Do-Hyeok yang telah menemaninya selama ini, kemudian mencari keberadaan Jae-Eon. Di tengah aula pameran mereka berjumpa dan Na Bi mengutarakan perasaannya yang kemudian mendapat pengakuan dari Jae-Eon bahwa ia juga sangat mencintai Na Bi. Kapal ini akhirnya berlayar setelah Na Bi mengajak Jae-Eon berkencan.

Episode terakhit Nevertheless menjadi perbincangan warganet karena terdapat dua kubu yang mewarnai drama ini. Beberapa penonton tidak ingin kapal tersebut berlayar karena adanya hubungan toxic diantara mereka. Namun beberapa lainnya mengungkapkan bahwa Jae-Eon telah menyadari perbuatannya dan benar-benar mencintai Na Bi. Mereka juga mengatakan bahwa Jae-Eon dan Na Bi berhak bahagia atas keputusan mereka.

Related posts