Si Cantik Jihane Almira Juara Favorit Miss Supranational 2021

Sumber : Google.com

JagatBerita.com- Jihane Almira kembali sentar dibicarakan baru-baru ini setelah memenangkan sejumlah gelar di kontes Miss Supranational 2021. Jihane Almira sudah mengikutii Miss Supranational 2021 sejak 7 Agustus 2021. Dan pada malam final Miss Supranational 2021 yang digelar Sabtu (21/8/2021) dini hari di Polandia, dia lolos hingga babak top 12. Miss Supranational 2021 sendiri diikuti 58 finalis dari berbagai negara dunia. Miss Supranational seharusnya diadakan pada akhir 2020. Namun karena pandemi Corona, kontes kecantikan tersebut baru digelar Agustus 2021 ini.

Pada tahun sebelumnya, wakil Indonesia Jesica Fitriana Martasari terpilih sebagai 2nd runner up atau juara 3 Miss Supranational 2019. Dan pada ajang Miss Supranational 2018, Puteri Indonesia 2018 Wilda Octaviana Situngkir terpilih sebagai 3rd runner up atau juara 4.

Sumber : Instagram Jihane (@jihanealmira)

Meskipun langkahnya terhenti pada Top 12 si cantik Jihane membawa 3 gelar dalam ajang tersebut yaitu Juara Favorite, Miss Supranational Asia 2021 dan pemenang Best National Costume. Dengan pencapaiannya yang  luar biasa warganet sangat bangga kepada Jihane.

Jihane Almira Chedid atau dikenal Jihane Almira lahir di Semarang, 4 Februari 2000 dengan kewarganegaraan Indonesia dan beragama Islam. Jihane Almira, merupakan seorang blasteran dari pasangan berdarah Lebanon dan Jawa. Ibunya yang bernama Nancy Chedid merupakan perempuan keturunan Jawa.

Sumber : Instagram Jihane (@jihanealmira)

Jihane yang memiliki perpaduan darah Indonesia dan Timur Tengah membuatnya memiliki paras yang sangat cantik. Gadis kelahiran Semarang ini dikaruniai rambut dan mata coklat tua yang eksotis. Jihane Almira berprofesi sebagai Model dan Aktris, kariernya dimulai sejak usia belia yaitu 11 tahun kemudian pada tahun 2014 ia terpilih menjadi finalis Gadis Sampul 2014. Setahun berselang Jihane Almira berhasil memikat perhatian dengan menjadi top 10 Nylon Face Off 2016 di usianya yang masih sangat belia karier Jihane sudah sangat multitalenta.

Baca Juga :   Basarnas Denpasar Upayakan Pencarian Hilangnya 9 ABK KM Liberty 1

Jihane menempuh studinya di Singapore International School lalu melanjutkan pada jurusan Desain Grafis di Universitas Bina Nusantara. Si Cantik ini menyukai olahraga boxing dan penggemar band Metallica ini juga melebarkan sayap di dunia seni peran Tanah Air. Jihane juga diketahui aktif dalam dunia akting. Sebelumnya ia pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar, beradu akting dengan aktris-aktris Indonesia.
Dia juga merupakan wakil Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2020 dan berhasil meraih posisi Runner-up 2 dengan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Sumber : Instagram Jihane (@jihanealmira)
Beberapa Fakta Unik Tentang Jihane :
  1. Wajah Jihane sangat unik dan tampak kharismatik, sehingga sekilas ia akan mirip dengan Kylie Janner. Bibirnya yang tebal membuat publik menyamakannya dengan Kylie. Namun demikian Jihanne tidak suka dibilang mirip dengan artis Hollywood tersebut. Kylie mengatakan bahwa penampilan adik Kendall Jenner itu hasil permakan.
  2. Jihane memiliki bibir tebal yang alami warisan dari orangtuanya. Ia mengatakan bahwa bibirnya yang indah berasal dari mama dan papanya
  3. Jihane Almira mengaku hobi melakukan olahraga menantang, salah satu yang ditekuninya adalah tinju. Dia juga sempat memamerkan kemampuan tinjunya dalam kontes Puteri Indonesia 2020. Gadis berusia 21 tahun itu pernah mengunggah potretnya sedang serius berlatih tinju di Instagram.
  4. Selain jago modeling, Jihane Almira juga pandai akting. Wajah cantik Jihane sudah muncul di beberapa sinetron ternama, seperti “Boy” dan Cinta Buta”. Jihane juga sudah terjun ke layar lebar dengan membintangi film “Gossip Girl” versi Indonesia “Ayat-Ayat Cinta 2” sebagai karakter Clara. Terbaru, Jihane akan berpesan dalam serial WeTV berjudul “Sianida”.

Related posts